Best Island
Beautiful Island
Beautiful Beach

Thursday, April 21, 2011

Wisata Berlin, Germany

Inilah negara yang kali ini saya akan menulusurinya. Disini saya akan memberitahu akan tempat wisata yang berada di Germany. 
1. Rheinland-Pfalz : Lembah Mosel
Sebagian wilayahJerman sungguh indah pemandangannya - tak hanya di sekitar Sungai Rhein. Antara Trier dan Sungai Rhein mengalir Sungai Mosel melalui beragam daerah indah di bagian barat negeri. Perbukitan, desa-desa idyllic, perkebunan anggur, sisa-sisa benteng adalah beberapa diantaranya.
2. Niedersachsen : Cuxhaven

Ayo datang ke watt : tempat bergantinya ritme antara waktu pasang dan surut di laut utara Jerman. Ritme ini juga menenukan kapan para wisatawan dapat berjalan atau naik kereta kuda melewati Wattenmeer menuju Neuwerk.
3. Schleswig-Holstein : Pulau Föhr

Wisata pulau di Jerman tak hanya ke Sylt saja. DI sebelah selatan pantai barat Schleswig-Holstein ada pulau seluas 80 kilometer persegi, Föhr. Dulunya penduduk pulau ini hidup dari penangkapan ikan paus. Sekarang mata pencarian mereka berasal dari luar, dari para wisawatan.


4. Schleswig-Holstein : Damp

Wellness di dalam dan di luar ruangan. Orang tak perlu terbang ke timur jauh, melainkan ke utara arah kota Kiel, untuk berlibur di Pantai Timur Jerman. Pantai pemandian dengan pantai sepanjang 4 kilometer ini mulai dibuka sejak tahun 1972 dengan nama Ostseebad Damp 2000. Bila cuaca sedang buruk, para wisatawan dapat pindah ke dalam kolam renang air laut di ruangan lengkap dengan sauna.


5. Sachsen : Zittauer Gebirge (Pegunungan Zittau)
Di tempat tetirah Oybin di tengah-tengah Pegunungan Zitta, dekat sekali dengan perbatasan ke negara Polandia dan Republik Ceko, beberapa kali dalam sehari lewat kereta api pegunungan. Kereta ini membawa para wisatawan sejak 120 tahun ke daerah hiker - tendensi bertambah. Sekitar 1,3 juta orang berlibur di negara bagian Sachsen tahun lalu. Dua puluh lima persen lebih banyak dibandingkan tahun sebelumnya


6. Thuringen : Thuringer Wald (Hutan Thuringen)
Daerah hijau di tengah-tengah negeri Jerman. Daerah tautan pegunungan sepanjang 150 kilometer, sebagian besar masuk dalam Taman Nasional Thuringer Wald. Tempat menarik bagi para pendaki gunung.


7. Sachsen-Anhalt : Harz

Miring tapi indah. Di bagian utara pegunungan, kota Quedlinburg adalah salah satu pintu masuk ke Taman Nasional Harz. Di kota abad pertengahan dengan gang-gang batu ini masih berdiri sekitar 1200 fachwerkhaus (rumah abad pertengahan bertulang kayu).


8. Baden-Wurttemberg : Bodensee

Surga pecinta olah raga air. Berenang, atau bepergian dengan menggunakan kapal-kapal ke negeri seberang di Swiss. Ataupun mengunjungi pulau bunga Mainau.


9. Hessen : Rhön
Perbukitan hijau : nama Rhön berasal dari bahasa keltis “raino” berarti perbukitan. Gundukan-gundukan setinggi hingga 950 meter ini dulunya berasal dari proses vulkanisme. Sebagian lansekap ini oleh Unesco ditetapkan sebagai daerah reservasi biosfer.

10. Bayern : Bayerischer Wald

Sejak tahun 1970, Bayerischer Wal ditetapkan sebagai taman nasional pertama di Jerman. Terkenal disana adalah danau besar sseluas 300 hektar dengan pulau rumput dan daerah lindung. Dengan hutan-hutan lebat dan rawa-rawa, cocok sebagai tempat wisata alam.


11. Bayern : Altmühltal



Dengan luas sebesar 3000 kilometer persegi, Taman Nasional Altmühltal adalah terbesar ketiga di Jerman - tempat ideal bagi wisata aktif. Bagi para olahragawan, bisa memilih naik gunung, tur sepeda atau panjat tebing.





dan masih banyak lagi objek wisata yang menarik untuk anda kunjungi..
seperti


semua bangunan ini terletak di pusat kota Berlin- Germany.
Bagi anda adalah pendatang baru di kota Berlin, Germany sebaiknya kunjungi tempat wisata diatas.

No comments:

Post a Comment