Best Island
Beautiful Island
Beautiful Beach

Friday, April 22, 2011

Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood

 
Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood yuk - Sebuah pesta yang dimeriahkan setiap setahun sekali akan sangat berarti bagi mereka yang merayakan pesta ulang tahun karena usianya telah bertambah satu tahun.
Mungkin Anda heran, apa perlu sih Meriahkan pesta ulang tahun pakai direncanakan anggarannya segala. Bukankah dengan membuat makanan dalam jumlah banyak, membeli banyak kue dan menyewa banyak kursi, juga sudah cukup?

Anggaran untuk pesta ulang tahun tetap harus direncanakan matang. Karena kalau Anda tidak hati-hati, bisa saja pengeluaran Anda jebol untuk membayar pos-pos yang belum tentu Anda butuhkan.

Meriahkan
pesta ulang tahun bersama GarudaFood sekarang juga

Anda tidak perlu khawatir lagi dengan biaya yang dikeluarkan untuk memeriahkan pesta ulang tahun anda. karena situs ultah.com yang merupakan aliansi dari garuda food menawarkan beragam paket bingkisan dan Paket Ulang Tahun produk GarudaFood untuk pesta ulang tahun anggota keluarga Anda tercinta. Yang lebih spesial, paket bingkisan dikemas dengan menarik, harganya terjangkau, berkualitas karena merupakan produk-produk unggulan GarudaFood dan dapat dipesan secara online untuk mempermudah Anda tanpa harus jauh-jauh dari meja Anda.

Nikmati harga Promo bila anda Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood

Jika anda Meriahkan Pesta Ulang Tahun Anda Bersama GarudaFood, anda akan mendapatkan beragam macam bonus dari garudafood. antara lain GRATIS Topi + Kartu Undangan,GRATIS Topi + Kartu Undangan + Balon( jika anda order minimum 100 ). jadikan pesta ulang tahun keluarga anda menjadi meriah bersama garudafood. Inilah paket yang ditawarkan oleh garudafood, Anda dapat memilih parcel ultah yang Anda inginkan dari pilihan paket di bawah ini.

Paket Ultah Happy

Paket Ulang Tahun Happy
Rp. 15.000,- / paket
Minimal Order 50

Inilah Sebuah keluarga yang telah ikut memeriahkan pesta ulang tahun bersama garudafood

 Ultah Zaki - Tk Hompimpa, Bintaro Jakarta
Acara ultahku, 23 Desember 2009 heboh lho.. berkat support mamaku yang luar biasa. Mama udah persiapan jauh hari..beli kue ultah yang ueenakk dan topi ultah yang bikin meriah. Yang bikin surprise, acara ultahku makin lengkap dengan bingkisan snack dan minuman Garudafood. Teman- temanku girang banget waktu aku bagikan bingkisannya. Guruku sampai tertawa lihat teman-temanku rebutan paketnya. Wuah rame banget lho.. Terima kasih Garudafood, paket bingkisannya bikin ultahku yahud



Anda dapat segera langsung menghubungi customer servicenya.
Silahkan menghubungi Customer Service
0800 – 1 – 7289 – 77
(BEBAS PULSA)

Jadi keluarga anda dengan bebas bisa menghubungi customer servicenya karena anda tidak akan dipungut biaya sepeser’pun alias GRATIS..TIS..TIS. Anda tidak perlu takut untuk menghubunginya pelayanannya sangat memuaskan dalam menghadapi customer. mereka pasti akan dengan senang hati membantu anda dalam Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood

Nah, sekarang anda tidak perlu mahal untuk meriahkan pesta ulang tahun anda karena dengan Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood akan lebih murah dan terjangkau untuk keluarga anda. bayangkan sendiri jika anda Meriahkan Pesta Ulang Tahun Tidak Bersama GarudaFood maka anda akan mengeluarkan banyak biaya.

No comments:

Post a Comment