Best Island
Beautiful Island
Beautiful Beach

Wednesday, April 20, 2011

Jasa pembuatan radio streaming

Jasa pembuatan radio streaming, adalah salah satu ajang kontes seo yang diadakan oleh klikhost.com.  Klikhost.com adalah salah satu penyedia jasa pembuatan radio steaming yang ada di indonesia. Lomba seo jasa pembuatan radio steaming ini di mulai  sejak tangal 01 April 2011 (Jam 20:11 wib) sampai 14  Mei 2011 (Jam 00:00 wib). Sedangkan pendaftaran  terakhir peserta jasa pembuatan radio streaming ini tidak disebutkan. Klikhost.com jasa pembuatan radio streaming menyediakan hadiah untuk kontes jasa pembuatan  radio streaming ini adalah sebagai berikut :
Hadiah Kontes SEO Jasa Pembuatan Radio Streaming :
  • Juara 1 : Uang tunai Rp. 500.000,-
  • Juara 2 : Uang tunai Rp. 300.000,-
  • Juara 3 : Uang tunai Rp. 200.000,-
  • Juara 4 : Domain .info
  • Juara 5 : Domain .info
Oh ya.. kabar baiknya juga soal hadiah jasa pembuatan radio streaming adalah bahwa 50 pendaftar pertama akan mendapatkan hosting Gratis di KlikHost.com dengan kapasitas 50 Mega 200 mega selama 1 thn penuh!
Apakah anda tertarik untuk mengikuti lomba seo jasa pembuatan radio streaming ini? atau tertarik untuk menggunakan jasa pembuatan radio streaming dari klikhost.com?
Dibawah ini sedikit info tentang jasa pembuatan radio streaming : Info Jasa Pembuatan radio Streaming bisa kamu akses dengan mengunjungi link ini :  http://adabisnis.com/jasa-pembuatan-radio-streaming/ di blog adabisnis.com tersebut yang merupakan juga salah satu blog milik penyelenggara lomba seo jasa pembuatan radio Streaming,  yaitu Purba Kuncara asal Blitar. Dikatakan dalam tulisan tentang jasa pembuatan radio streaming bahwa Tidak perlu modal besar untuk membuat radio streaming  / radio online. Mulai Rp 50.000 / bulan saja Anda sudah bisa mengonlinekan radio Anda dengan menggunakan server kami.
Di halaman tersebut juga di tuliskan daftar pelanggan yang sudah memakai jasa pembuatan radio streaming dari klikhost.com yang jumlahnya sudah banyak. Karena dikatakan bahwa dengan modal Intenet dan laptop maka anda sudah bisa memiliki radio streaming sendiri. Terakhir dari saya, mohon maaf jika tulisan tentang jasa pembuatan radio streaming ini kurang berbobot isinya karena memang saya lebih fokus ke keyword jasa pembuatan radio streaming aja dari pada makna atau pengertian dari jasa pembuatan radio streaming itu sendiri he he.. dan juga saya bukan agen atau berafiliasi dengan penyedia jasa pembuatan radio streaming itu sendiri he he.. tapi yakinlah jika anda memang berminat dalam hal jasa pembuatan radio streaming, kamu bisa mengunjungi blog klikhost.com.  Terima kasih.
Tulisan ini untuk mendukung tulisan dari  http://blogs.unpad.ac.id/nursohib/jasa-pembuatan-radio-streaming.html.

No comments:

Post a Comment