Best Island
Beautiful Island
Beautiful Beach

Wednesday, April 20, 2011

Websasdesign.com cinta blogger

Websasdesign.com cinta blogger, Kabar gembira buat para blogger indonesia terutama buat yang suka dengan kontes seo, bahwa Awal april 2011 ini ada kontes seo websasdesign.com cinta blogger. Ya, demikianlah nama kontes seo tersebut, websasdesign.com cinta blogger. Informasi kontes seo websasdesign.com cinta blogger saya dapatkan dari sebuah thread di forum jalanblogger.com. Sesuai namanya websasdesign.com cinta blogger, lomba ini diadakan oleh sebuah penyedia hosting indonesia websasdesign.com. yang berkantor di Perum Lembah Griya Indah Blok C4/17 Citayam – Depok – Jawa Barat.
Pendaftaran kontes websasdesign.com cinta blogger dimulai pada tanggal 1 APRIL 2011 sampai 15 APRIL 2011. Sedangkan untuk pengumuman pemenang websasdesign.com cinta blogger adalah pada tanggal 15 mei 2011. Sampai tulisan ini dipublish di blog ini, untuk pendaftaran telah ditutup.
Hadiah Kontes seo Websasdesign.com cinta blogger.
  • Juara I : Uang Tunai Rp 1.000.000
  • Juara II : Uang Tunai Rp  500.000
  • Juara III : Uang Tunai Rp 250.000
  • Juara IV s/d XXIV Hadiah Hiburan 20 domain dot INFO untuk 20 orang.
Total hadiah Rp. 2.000.000 untuk 23 orang pemenang.
Sesuai dengan namanya Kontes SEO Websasdesign.com cinta blogger, maka untuk keyword yang di lombakan adalah kata kunci websasdesign.com cinta blogger. Saya sendiri belum tahu mengapa menggunakan katakunci websasdesign.com cinta blogger, apa karena memang penyedia layanan hosting websasdesign.com cinta blogger. Websasdesign.com cinta blogger dalam artian bahwa websasdesign.com memberikan layanan khusus kepada blogger sebagai bentuk cinta kepada blogger, kah? Mungkin saja karena jujur saya saya sendiri melihat di website websasdesign.com cinta blogger salah satu yang saya suka adalah harga domain yang cukup murah dibandaing di tempat lain yaitu seharga 75.000 / tahun. Yang umumnya di tempat lain sekitar 90.000 – 100.000 / tahun.
Kembali ke topik masalah kontes seo websasdesign.com cinta blogger, yang tidak biasa di lomba seo ini adalah para peserta websasdesign.com cinta blogger diwajibkan untuk mendaftar sebagai member forum jalanblogger.com sebagai salah satu persyaratan mengikuti lomba websasdesign.com cinta blogger. Buat saya pribadi syarat tesebut tidak lah menjadi masalah, justru saya melihat penyelenggaraan kontes seo websasdesign.com cinta blogger ini cukup rapih, moderator lomba terus memantau dan update informasi kepada peserta kontes melalui forum tersebut. Akhir kata saya berharap semoga kontes ini berjalan dengan baik, terlepas dari saya sendiri mau menang atau kalah. Semoga saya bisa mengambil pengalaman dari ajang ini. Oh iya satu lagi yang saya suka dari lomba seo websasdesign.com cinta blogger ini, jurinya adalah Google.co.id alias google indonesia. Terima kasih. Semoga berhasil Websasdesign.com cinta blogger !
Link Websasdesign.com cinta blogger http://www.nursohib.web.id/websasdesign-com-cinta-blogger.php

No comments:

Post a Comment