Best Island
Beautiful Island
Beautiful Beach

Thursday, February 10, 2011

Teringat ....

wah hari ini hari yang konyol.
membuat saya tertawa dan trauma...
TAPIII .....
aku pernah mengalami kejadian ini sama persis tapi beda lokasi seh ^^

kejadiannya adalah ketika aku ambil dompet .
lah biasanya kan dompet aku taruh di jok motorku .Ketika aku ambil dompetku di jok motor trz kertas catatanku jatuh .kemudian aku buru2 beresin semua itu takutnya sih ikut terbang bersama angin.

LAKKK REPOT AKU ~.~

trz selesai membereskan kertas-kertas itu dan ku masukkan lagi ke jok motorku .Kemudian dengan tidak sadar kunci motorku masuk ke jok .
Aku sadarnya ketika selesai aku blanja trs cari kunci ku .......tpi lah kok tak ada ..

wez wez wez ,
aku panik ..

trz aku ingat klo tadi habis beresin kertas .dan aku mulai intip2 di sela-sela jok .
TERNYATAAA TIDAKKKKKKKKKK milkysmile.
Ya ALLAH kunciku masuk ke dalam jok motor .

wez langsung tangan ku tak masukkan ke jok motor walaupun suakit rasanya ...
hadehhhh~~~
dripda aku klo nggak bisa ngeluarin ribet cari tukang kunci .mending kulakukan cara ini.

dengan keringat mulai bercucuran ~~~
dan sekuat tenaga serta usaha akhirnya kuncinya bisa diambil .
ALHAMDLH .,,,

Hadehh sumpah kejadian ini juga pernah terjadi saat aku daftar PMDK di salah satu perguruan tinggi .Kunci masuk di Jok motor .trz cara menyelesaikan masalah itu juga sama dengan aku masukkan tangan ku ini di dalam jok motorku .

sumpahhhhhhhhhhhhh penyakit cerobohku ini tak usai-usai ...

No comments:

Post a Comment