Best Island
Beautiful Island
Beautiful Beach

Friday, February 11, 2011

Rindu MOB

Wah kangen aku waktu masa-masa MOB ,walaupun ada nggak enaknya sih karena kakak panita mengangap kita serbah salah . -_-"


ini adalah ATRIBUT yang aku gunakan waktu MOB .Masih aku simpan loh ... sampai dengan saat ini .lumayan buat bagi-bagi cerita besok dengan anak cucu saya .hahahhah =p




inilah kami anak FARMASI UBAYA angkatan 2010

Banyak kesan di Saat MOB yang membuatku terharu adalah disaat kita sumua anak satu angkatan diberikan tantangan untuk memecahkan BALON di atas pohon dan cara memecahakannya tidak boleh dengan kayu ataupun memanjat pohon itu .tpi dengan hanya dibekali sebuah jarum saja untuk memecahkannya .

keterangan gambar :
  1. kita semua mulai berunding dan menunjukan kekompakkan kita satu angkatan untuk memecahkan balon itu
  2. kita semua mencoba untuk menyatukan kekuatan dan energi kita untuk dapat memecahkan balon tersebut .
  3. cara yang kita lakukan adalah membuat piramid dadakkan walaupun sering kali roboh . tpi dengan bersatunya kita ,kita menjaga pertahanan kita agar tidak ada satupun teman yang terluka.
  4. dan akhirnya kita dapat menyelesaikan tantangan tersebut yaitu meletuskan balon itu .


dan ini adalah teman-teman satu kelasku .Aku rindu kalian semua teman-teman


No comments:

Post a Comment