Best Island
Beautiful Island
Beautiful Beach

Monday, February 7, 2011

Perjalanan Persahabatanku ^_^

Crita-crita mengenai sahabat-sahabat ku .Entah dimanapun aku slalu mendapatkan sahabat. Walaupun kata orang kesan pertama lihat diriku adalah JUDES/JUTEK , aku sih terserah dia mo nilai apa ..

terus kalau aku senyam senyum biar ga kelihatan judes/jutek ,eh ..entar malah dikira sinting.
hahahha ..

okeyy ...
mulai dari TK deh .
Aku punya sahabat TK namanya Sony .Aku kenal Sony awalnya sony bertetanggaan dengan rumahku trus dia juga teman ngaji ku waktu TK. Kekonyolan yang pernah aku buat adalah aku dulu kan ngajinya selesai sholat Magrib...pamitnya ke ortu ngaji + sholat Magrib dan sebelum magrib aku udah brangkat ...
pastinya ortu berfikir anaknya slesai sholat magrib langsung ngaji ..
ehh ternyata sebelum ngaji kagak sholat malah nongkrong dulu dg Sony di Belakang rumah warga sampai nunggu magrib selesai..

PARAHHH KANN !!!

Kalau SD aku punya sahabat namanya Fitri dia juga temanTK ku tapi aku akrab-akrabnya sih waktu SD. kita berdua kompak klo ngerjain PR atau tugas-tugas ..
kami jg slalu mengerti satu sma lain. Dan klo aku tawuran dengan anak cowok aku dibelain loh sama Fitri ..
makasihh ya teman ^_^


Kalau SMP sahabatku adalah (Cahyani) aku kenal dia waktu MOUSE dan dia juga 1 bangku dengan ku waktu aku kelas 7 ,(Irma, Ria, Endah, Yayang,Windi) aku kenal dia waktu aku kelas 8 dan (bulgis, Wenda, Retno ,Walfi, Yuni) aku kenal mereka waktu aku kelas 9 ..dan klo kita lagi kumpul bersama ..
ehhh dikiranya kami itu geng-gengan ...

hadehhhh T.T


ini foto sahabatku SMP
(Maaf ya pembaca Blog ku ,ga semua sobatku ada di foto ini .maklum waktu SMP mayoritan blom punya HP ^^)




klo SMA sahabatku adalah anak AXIIAS (semua Arek 12 IPA 1) dan salah satunya lagi termasuk dari mereka adalah mery ...hadehhh pertemuan ku dengan mery sudah sejak aku SD !! ~.~
dan SMAnya ketemu lagi ,malahan aku sekelas dari kelas 1 SMA smpai kelas 3 + aku juga satu desa walaupun beda RT sich ..hahhahah...


trs sahabatu ku lagi yg terdekat juga termasuk Axiias adalah Ari, Anjar, dan Sherly kita mulai bersahabat mulai kls 11 .

ini foto Anak AXIIAS (Arek XII IPA 1)



ini foto aku dengan Anjar, Ari,dan Sherly



dan ini dengan Mery




Dan di perguruan tinggi pertama kali sahabatku adalah Susi. Aku kenal dia waktu MOB ,trus tak beberapa lama setelah 2 bulan aku punya sahabat lagi namanya Fitri, Kiki, dan intan
gejhe-gejhe kita semua konyol dan slalu tidak serius ..
tapi klo ujian serius rek ~~
hahhahah

foto aku dengan kiki, Fitri, Susi, Intan




Foto ku dengan Susi


No comments:

Post a Comment