Best Island
Beautiful Island
Beautiful Beach

Monday, May 23, 2011

Kumpulan Foto Syur Nakal Nadila Ernesta Tersebar di Internet

Kumpulan Foto Syur Nakal Nadila Ernesta Tersebar di Internet - Lagi-lagi mengenai berita penyebaran foto foto syur selebritis indonesia di internet. Kali ini yang menjadi korbannya adalah selebritis cantik bernama Nadila Ernesta. Kumpulan pose foto nakal Nadila Ernesta yang beredar di dunia maya ada sekitar 13 foto. Yang menjadi perbincangan hangat dari foto tersebut adalah pose nakal dari seorang Nadila Ernesta.

Belum lama berselang tentang berita seputar foto-foto selebritis indonesia dengan pose-pose syur  seperti Koleksi Foto Syur Syahrini ,   kini muncul lagi berita foto syur terbaru dari kalangan artis Indonesia di antaranya  Foto Syur Mesra Jessica Iskandar Dengan Mantan Kekasihnya Alvalon Carpenter Beredar di Dunia MayaFoto Syur Jessica Iskandar Tersebar di InternetGambar Foto Hot Seksi Topless Agni Pratistha Puteri Indonesia 2006 Beredar di Internet ,  

Gambar Foto Syur Nakal Nadila Ernesta Yang Tersebar di Internet

Foto Syur Nakal Nadila Ernesta


Pose Foto Hot Nakal Nadila Ernesta


Foto-foto Nadila Ernesta yang tersebar di internet tersebut ada sekitar 13 foto dengan pose-pose syur. Penyebaran foto-foto itu sendiri sudah ada sejak sekitar empat hari lalu. Tapi baru hari Minggu tanggal 22 Mei 2011 sore, foto-foto Nadila Ernesta ramai di internet.

Kalau di lihat pose foto Nadila Ernesta barangkali tak ada yang sangat luar biasa, yang menjadi pembicaraan adalah karena posenya terlihat agak nakal.

Kalau melihatgambar yang ada dalm foto tersebut sepertinya diambil dari sebuah acara pesta yang diadakan oleh salah seorang seorang sahabat Nadilla. Setidaknya ada sekitar enam orang, termasuk Nadila dalam foto itu. Tampaknya hanya Nadilla yang tampak berpenampilan seksi dengan bikini hitam.

Diantara beberapa foto tersebut pemeran film Kereta Hantu Manggarai itu tampak terlihat nakal dengan menggenggam segelas berisi minuman sambil menghisap rokok. Bahkan satu dari beberapa foto Nadila Ernesta terlihat seperti mabuk dengan berjalan di atas meja sambil mengenakan topi polisi.


No comments:

Post a Comment