Best Island
Beautiful Island
Beautiful Beach

Tuesday, August 31, 2010

First day of September 2010

HELLO :)

long time no seeeee, hahaha gilak gue sekarang uda malaaaaas nge-blog!

sekarang aja nih lagi iseng2 berhadiah.

Jadi hari ini 1st September 2010 ii gue ultah, happy birthday!! :D

dan anak2 SMP Recis pulang jam 10, uye uye uye.. *nari2 keong racun*

jadi tadi pelajaran cuma : OR, BK, musti nya ada senirupa juga

tapi BK jadi 2 jam gara2 suruh isi apalah gitu dr anak CC.

Oia, I 've so many to tell tapi gak mungkin juga seh disini :B

errrr... malas nya sumpaaaaah!! Besok ada ul Agama, REMED GEO sama PR tabuk

hhhh, cuma sehari deCH enak2 an nya -_-



dan bukannya belajar gue malah lagi santai2. ha ha ha bodolah :P





okay gue bingung mau nulis apa lagi.





Bye :*



smoooooocccchhhhhhh
,







Btw, check this out.



Lirik Lagu Bunga Citra Lestari – Cinta Pertama (Sunny)

sunny… sunny…

jantungku berdebar tiap ku ingat padamu

sunny… suny…

mengapa ada yg kurang saat kau tak ada

sunny… sunny…

melihatmu, menyentuhmu, itu yg ku mau

*courtesy of LirikLaguIndonesia.net

*

kau tak sempat tanyakan aku

cintakah aku padamu

reff:

tiap kali aku berlutut, aku berdoa

suatu saat kau bisa cinta padaku

tiap kali aku memanggil di dalam hati

mana sunny, mana sunny ku, mana sunny ku

sunny…. sunny…

apa kabarmu, kabarku baik2 saja

sunny… sunny…

ebegitu banyak cerita, tak habis tentangmu

sunny… sunny…

salamku untukmu dari hati yg terdalam





:'( <3 :'*







No comments:

Post a Comment