Best Island
Beautiful Island
Beautiful Beach

Sunday, June 20, 2010

Bad Monnday :(



Sebetulnya si gaada hari jelek ya :( semua uda diciptain sm Tuhan.
Tapi super sebel.. hari ini kan anak 7a (ga semua sih) pada jalan ke senci..
Ya sebagai 7a pengen banget kan ya gue ikut?
Nah itu betul banget! Tapi hari ini gue ada MD jam 3.
Gue bilang ke nyokab boleh bolos ga? katanya
'Ah kalo pake acara bolos"an ga boleh pergi.'
Oke gue starting BT. Akhirnya gue ga pergi dan membiarkan teman" gue ketawa" ria dan bercanda" ria. Sementara gue mau mati banget. Iri mampus. Apaan deh hu! masa les ga libur! Apa bangetdeh. Terus sepertinya liburan ini cuma mall to mall sama internetan mulu. HEY, temen" gue ya, pada ke Aussie,Bali,Singapore,China,Europe. Gue? Gue ga minta kali ya ke luar negri. Paling ga gue pengeeeeeeen banget ke Bali... Ke Bandung ato Puncak juga gapapa.. Tolong donk.. Jangan bikin anakmu karatas,berbuluk,lumutan,sama expired di rumah mom :'(


Ini ni gue mau banget ni disini. PANTAI. iya pantai. gue super cinta sama pantai. I miss the waves, the sands, the sunset, I MISS BEACH ! :'(

sekian Post gue hari ini Gue cinta pantai selamanya

ASK ME ON FORMSPRING : http://www.formspring.me/Quinnygabby

LIKE MY FANPAGE : http://www.facebook.com/pages/Dianna-Agron/123072454400691

LIKE AND ASK ME PLEASE


Thankyou Guys, enjoy your holiday !

I hope you will have a better holiday than me :')



No comments:

Post a Comment