Best Island
Beautiful Island
Beautiful Beach

Wednesday, February 2, 2011

Teman Dunia Maya ? penyesalan ? dan kedewasaan ?

Mungkin kejadian kemaren tepat tgl 3 februari 2011 terangkum jadi satu mulai dari Teman Dunia Maya dan penyesalan sehingga kejadian ini menjadikanku semakin dewasa untuk menyikapi hidup .

ibarat lirik lagunya Debo seperti ini ::
Kegagalan yang pernah ku Alami menjadikan ku semakin kuat

dan pengalaman yang aku maksud adalah ..
yang pertama di liburan ini yang ku isi hanya dengan bermain via internet ternyata ini bisa membuat perubahan bagi diriku di selanjutnya, mungkin aku tidak bisa menjelaskan sampai rinci karena ini menyangkut urusan pribadi saya ^^

dan pengalaman selanjutnya adalah nilai IP ku keluar kemarin malam dan walaupn IP ku pas-pasan tapi aq tetap semangat untuk melakukan pembenahan yang terbaik di semester selanjutnya ..

INI BUKAN UNTUK DISESALI TAPI UNTUK DIBENAHI DENGAN LEBIH BAIK

Dan aku berusaha memberi dukungan kepada teman-teman yang mungkin senasib dengan ku ini.
dan intinya aku sudah berusaha untuk belajar yg maksimal dan terserah Allah kalau mau memberi nilai berapa dan ini juga sebagai intropeksi diri karena di UTS aku tidak serius dalam belajar sehingga nilai ku jelek walaupun UTS yg diambil 40 % tpi nggak mungkin jg aku hanya mengandalkan nilai UAS yg hanya 60 %

jadi untuk kemudian hari ujian atau apapun yg menyangkut pautkan kulyah harus ditanggapi serius BUKAN hanya dianggap REMEH .

ini adalah potret pengalamanku kemaren dan saat ini Alhamdulillah dengan kejadian ini menjadikanku lebih dewasa untuk berfikir

ku ambil hikmahnya saja dari kejadian ini. ^^


SEMANGAAATTTTTTT !!


No comments:

Post a Comment