Best Island
Beautiful Island
Beautiful Beach

Monday, May 4, 2009

selasa, 5 mei 2009.
my pren vithix sms aku. dia bilang kalo ada temen yang punya masalah. padahal jam di hpku udah menunjukkan jam tidur! tapi itu salah satu kelemahanku. 24 hour 4 friend.
alhasil minta ijin isteri walaupun agak cemberut (tapi cemberutnya isteriku emang manis).
vithix datang (lupa jam berapa) yang jelas dia datang cerita kalo ada 2 teman yang sedang punya masalah BESAR!!!!
1: vithix bilang kalo friend no.1 divonis dokter umurnya cuma tinggal 1 bulan.....pusing gak? padahal setahu kami dia sehat wal afiat!
yang bikin pusing friend no.1 ini barusan mengalami kejadian super tragis. pacarnya BUNUH DIRI!!!!!! dan kejadian itu tepat sebelum dia berangkat ke jakarta untuk CARI UANG! niat dia sih habis dari jakarta, ngumpulin uang, lamaran, trus nikah......gimana gak stress????
kami takut kalo dia nglakuin hal yang gak mutu!!!!!! enggak tahu alasannya apa tapi dia berniat untuk jauhin temen. soalnya nomor yang kami ketahui gak (jarang) pernah aktif. sms kalopun masuk gak pernah dijawab. telpun direject. kami cuma bisa berharap yang terbaik untuknya.
2: vithix bilang kalo friend no.2, punya masalah sama pacarnya. RUWET!!!!!!!!
Cinta segi tiga setengah!
aku bingung, gimana harus kasih saran? masalah pribadi seseorang aku gak bisa dan jangan sampai masuk terlalu dalam! walaupun banyak yang ingin aku ungkapkan (demi kebaikan dia) tapi................

pesan untuk prends di luar sana : hati2 kalo berhubungan dengan gadis yang sedang labil!!!!!!!! kasus temanku ::::: ceweknya MINGGAT!!! dan gak tahu setan mana yang nyamperin, ngajak ngeseks! MAWUT RA???? dan aku gak tahu harus bilang apa......gak tahu harus kasih saran apa....????`

No comments:

Post a Comment